Senin, 09 Maret 2015

Tips yang Harus Dipertimbangkan Ketika Membeli PC Baru

Tips yang Harus Dipertimbangkan Ketika Membeli PC Baru

Seperti yang Anda bayangkan, tidak ada satu jawaban untuk pertanyaan mengenai tips yang harus dipertimbangkan ketika membeli PC baru. Untuk datang dengan jawaban terbaik, meskipun, Anda perlu menjawab beberapa pertanyaan lain untuk diri sendiri sebelum Anda memulai proses pembelian.
Tips yang Harus Dipertimbangkan Ketika Membeli PC Baru
Tips yang Harus Dipertimbangkan Ketika Membeli PC Baru
1. Apa yang akan Anda lakukan dengan komputer ini? Apakah Anda menggunakannya hanya untuk internet, seperti email dan browsing web dan mungkin mengetik surat atau menggunakan spreadsheet sesekali? Apakah Anda menggunakannya untuk bermain musik dan mengelola foto dari ponsel Anda atau kamera digital? Apakah Anda menggunakannya untuk tujuan bisnis? Bagaimana dengan game? Apakah Anda seorang gamer serius atau akan Anda ingin melakukan video editing yang serius pada mesin?
2. Ada juga sejumlah pertanyaan kinerja. Apakah Anda tipe orang yang ingin komputer menjadi lebih cepat karena dapat terlepas dari apa yang Anda lakukan atau Anda lebih nyaman dengan kinerja sedikit lebih lambat?
Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda hanya dapat menemukan komputer yang memenuhi kebutuhan Anda jika Anda berhenti dan berpikir tentang ini, dan lainnya, pertanyaan untuk menentukan apa kebutuhan Anda. Orang-orang yang membeli komputer tanpa melakukan jenis persediaan hampir selalu kecewa karena mereka menyadari bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang pada komputer yang jauh lebih menarik daripada yang mereka butuhkan atau, sebaliknya, menyadari bahwa mereka terlalu pelit dan komputer yang mereka miliki tidak sampai ke tugas-tugas mereka ingin untuk melakukan.
Jadi, apa semua ini berarti praktis?
Mari kita mulai dengan orang-orang yang menggunakannya hampir secara eksklusif untuk Internet dengan surat sesekali tertulis dan spreadsheet dibuat. Sebagian besar komputer dasar, baik desktop atau laptop, akan sesuai dengan tagihan ini. Semakin banyak RAM komputer memiliki, semakin cepat akan pergi, tapi model dengan 3 atau 4 GB harus bekerja dengan baik. Saya akan mengidentifikasi model yang sesuai dengan dasar ini dan kemudian memutuskan pada harga. Melihat berbagai model di toko peralatan kantor, tetapi membeli dari internet. Anda mungkin akan menemukan penawaran yang lebih baik, terutama dari situs bereputasi tinggi seperti Newegg.com dan Amazon.com. Model All-in-One yang baik untuk bagian ini pengguna, meskipun mereka mahal dibandingkan dengan mesin desktop biasa.
Dua catatan tentang tips yang harus dipertimbangkan ketika membeli PC baru : 1) Bahkan jika Anda hanya mendapatkan 3-4 GB RAM, cobalah untuk mendapatkan model yang akan memegang lebih banyak RAM dalam acara yang Anda ingin meng-upgrade nanti. 2) Jika dorong utama Anda adalah aktivitas Internet, kecepatan koneksi internet Anda jauh lebih berpengaruh pada kecepatan surfing Anda dari kecepatan komputer. Jika Anda memiliki DSL atau satelit Internet, melihat apakah kabel internet tersedia di mana Anda tinggal. Kabel hampir selalu tercepat. Jika tidak, pastikan Anda tidak pada kecepatan terendah menawarkan penyedia Anda saat ini.
Jika Anda menggunakan komputer Anda untuk bisnis atau banyak aplikasi selain Internet, Anda akan ingin mendapatkan prosesor yang lebih cepat dibandingkan dengan model dasar komputer memiliki. Anda juga akan ingin mendapatkan model dengan lebih dari 4 GB RAM. Kadang-kadang lebih murah untuk membeli jumlah yang lebih rendah dari RAM dan menginstal lebih sendiri atau mendapatkannya diinstal. Itu semua tergantung pada bagaimana produsen paket komputer. Anda juga akan ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan hard drive yang cukup besar. 500 GB dulu banyak tapi sekarang, model datang jauh lebih tinggi. Mendapatkan setidaknya drive 1 TB. Anda tidak dapat menggunakan semua segera tetapi dalam beberapa tahun Anda akan senang Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup.
Jika Anda ingin kecepatan yang sangat tinggi, pertimbangkan model dengan State Drive Padat daripada hard drive tradisional. Mereka cukup mahal, jadi sampai harga turun mereka terutama untuk power user. Namun, mereka membuat Solid State / Hard Disk hibrida, yang tidak terlalu mahal dan lebih cepat daripada hard drive biasa. Yang saya dimasukkan ke dalam laptop saya beberapa bulan yang lalu telah mempercepat itu jauh.
Untuk gamer, Anda membutuhkan prosesor yang cepat, banyak RAM, dan kartu video high-end dengan banyak RAM video. Banyak produsen menjual PC dicap sebagai mesin permainan; Anda mungkin tidak perlu membeli satu label khusus seperti itu, tapi melihat konfigurasi mereka dapat memberi Anda gambaran tentang jenis hardware mungkin Anda inginkan.

Sumber klik disini

0 komentar :

Posting Komentar